*Rilis Humas

JAKARTA – Polri dan TNI kembali mengadakan kegiatan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak dari pandemi Covid-19 atau virus corona. Kali ini, sumbangan berupa sembako untuk warga miskin itu dilaksanakan di wilayah Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Pemberian bantuan secara simbolis diberikan oleh pihak Baintelkam Polri oleh Dir Kamneg, Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi, Kapolsek Cirasas Kompol Rudi, dan Perwakilan dari TNI, Satpol PP, serta perwakilan dari pihak kecamatan, kelurahan, dan Ketua RW.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Arie Ardian menjelaskan, bahwa pemberian sembako ini untuk membantu para warga yang kesulitan akibat terdampak wabah Virus Corona (COVID 19).

“Baintelkam Polri dan TNU memberikan Bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Jakarta Timur khususnya pada Wwilayah Polsek Ciracas,” kata Arie, Jakarta, Selasa 14 April 2020.

Menurut Arie, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, masing-masing kelurahan mendapatkan paket sembako sebanyak 100 dus yang dibagikan secara door to door atau pintu ke pintu.

Terkait kegiatan itu, Arie menyebut bahwa banyak warga mengapresiasi kebaikan serta niat tulus dari aparat penegak hukum dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung Pemerintah dan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona,” tutup Arie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *